Archive | krim tabita berbahaya RSS for this section

rangkuman

Sudah hampir 1 tahun saya menulis blog ini.

Dan saya mendapatkan begitu banyak feedback berupa komentar yang terdiri dari dukungan, pertanyaan dan sanggahan hingga ancaman

Menyenangkan rasanya, namun melelahkan juga

Untuk itu saya rangkum di post saya ini,

Yang saya maksud dengan PRODUK TIDAK AMAN YANG HARUS DIWASPADAI adalah:

1. TIDAK ADA IJIN BPOM

2. TIDAK ADA IJIN BPOM tapi ada sertifikat hasil test dari k..ia f..ma/sucof..do/lab UI/apapun itu? TETAP WASPADAI!! Karena TIDAK ADA SATUPUN DARI LAB TERSEBUT YANG MENYEDIAKAN FASILITAS LAYANAN UNTUK KONSUMEN UNTUK MENGECEK KEBENARAN HASIL TEST TERSEBUT

3. TIDAK DIKELUARKAN OLEH KLINIK DI BAWAH PENGAWASAN DOKTER

4. (KATANYA) DIRACIK DOKTER TAPI DIJUAL DI INTERNET. Kenapa? KARENA ANDA TIDAK MUNGKIN MENGECEK KEBENARAN KEBERADAAN DOKTER TERSEBUT, ATAUPUN JIKA ADA DOKTER DG NAMA TERSEBUT ANDA TIDAK MUNGKIN TAHU APAKAH BENAR DOKTER TERSEBUT BENAR MENGELUARKAN KRIM RACIKAN TSB

Lebih lanjutnya silakan klik link di bawah ini:

CEK KEASLIAN NOMOR BPOM PRODUK ANDA (CARANYA MUDAH)

CIRI CIRI KOSMETIK BERMERKURI DAN BAHAYANYA

JADI PRODUK APA YANG AMAN?

 

Ada beberapa post yang tidak lagi saya publish dengan tujuan MERANGKUM DAN MEMPERSINGKAT isi blog ini agar LEBIH MUDAH DIPAHAMI.

Jika anda ingin mengetahui diskusi panjang mengenai produk-produk yang namanya dulu sering saya sebutkan di blog ini, silakan klik link di bawah ini:

1. Forum: Diskusi tentang skincare-skincare berbahaya yang beredar tanpa ijin

2. Forum diskusi: Testimonial pengguna krim tabita, dari yang buruk, mengerikan, dan dari baik jadi mengerikan

3. Forum diskusi: Testimonial pengguna krim walet, dari yang buruk, mengerikan, dan dari baik jadi mengerikan

4. Forum diskusi: Testimonial pengguna krim herbal algae/beautycare dari yang baik, buruk, mengerikan

5. Page di FACEBOOK: “SOLIDARITAS SELAMATKAN WANITA INDONESIA DARI KOSMETIK MERKURI”

 

Protected: Terimakasih

This content is password protected. To view it please enter your password below:

reportase investigasi trans tv: krim pemutih berbahaya!

Ditayangkan jam 17.00wib 24des’2011

Komposisi krim pemutih:
1. KRIM KW -merupakan bahan dasar bermerkuri dg harga +-300rb per 1kg, warna: kuning mencolok/peach
2. CAIRAN HYDROQUINON-TRETINOIN
3. Foundation/alas bedak padat
4. Bedak anti gatal
5. Salep koreng
6. Mentega -agar krim mengkilap
7. Pewarna makanan

Diaduk aduk seperti membuat kue. Diaduk cukup dg tangan saja + sendok + whisker

Stelah rata, masukkan ke plastik kemasan.

Cr pemasaran: titip ke toko toko, dg harga 1 LUSIN = Rp 120rb saja.

4 dari 5 krim yang diuji d lab BPOM, MENGANDUNG MERKURI.

BAHKAN YANG HARGANYA MAHAL (RATUSAN RIBU)

Oiya,
Si pembuat krim aja GAK MAU make krim dia sendiri karena tau bahaya. Gila ya.

AND ONCE AGAIN,

I WILL SHUT UP AND SHUT THIS BLOG DOWN ONLY AFTER SOME ONE CAN SHOW ME THIS ONE THING ABOUT KRIM WALET DAN SEJENISNYA:
“nomor-ijin-beredar-dari-BPPOM”

ciri ciri krim ber merkuri

TIPS MEMBEDAKAN KRIM MERKURI BAGI PENGGUNA KOSMETIK

Selain dengan Pemeriksaan LABORATORIUM untuk mengetahui Kadar merkuri didalam suatu Krim.
Sebenarnya Krim merkuri mempunyai ciri yang sangat khas.

Ciri-ciri itu sebagai berikut :

1. Krim Pada umumnya lengket.
Sebagian lagi ada yang mencampurkan merkuri dengan bedak dingin (bedak jerawat), agar tampak lebih encer.

2. Krim pada umumnya tidak HOMOGEN (tidak menyatu & kasar), bila didiamkan minyak akan terpisah dengan bagian padat.

3. Bau logam merkuri tercium atau sebagian menggunakan parfum menyengat utk menghilangkan bau logam merkuri tsb.

4. Warna umumnya sangat mencolok, karena tidak menggunakan bahan pewarna utk kosmetik, umumnya menggunakan bahan pewarna tekstil (cap kupu-kupu warna kuning) … Warna krim putihnya pearly(mengkila t)

5. Bila diusapkan pada kulit lengan terasa panas dan gatal.

6. Pada pemakaian awal meyebabkan Iritasi pada kulit dan kemerahan bila terkena sinar matahari.

7. Warna Putih pada kulit tidak lazim, umumnya pucat

8. Kulit dapat berubah putih dalam waktu singkat (kurang 1 minggu, tergantung kadar kandungan merkuri, makin tinggi makin lebih cepat memberikan warna putih)

9. Tidak timbul jerawat sama sekali, hal ini disebabkan lapisan kulit epidermis kita telah rusak, kulit sudah tidak mengandung protein & melanin yang berfungsi utk melindungi radiasi paparan matahar juga sdh tdk berfungsi, sehingga jasad renik ataupun kuman tidak akan menyukai kulit yang telah tercemar merkuri termasuk nyamuk sekalipun.
Jerawat dalam keadaan normal adalah berfungsi sebagai indikator tingkat kandungan protein di dalam kulit, hal ini juga untuk mengontrol perawatan kulit wajah, bila anda lupa untuk melakukan kebersihan wajah, umumnya jerawat akan timbul, pada merkuri hal ini tidak terjadi lagi, karena struktur protein kulitnya telah berubah & menjadi rusak.

10. Pori-pori tampak mengecil & halus, ini sebenarnya disebabkan lapisan kulit terluar wajah kita telah tipis & tergerus oleh logam merkuri, tampak sepintas terlihat mengecil & halus. Untuk mengujinya anda bisa merasakan dengan mencobanya pada sinar matahari, kulit terasa terbakar, gatal disertai kemerahan, hal ini dikarenakan kulit wajah sdh tidak mendapat perlindungan dari melanin yang berfungsi melindungi wajah kita dari radiasi matahari. Pada produk yang benar, pemakaian siang hari selalu menggunakan pelindung SPF sehingga pada siang hari anda tidak akan merasakan rasa iritasi seperti terakar disertai rasa gatal.

11. Bila anda telah tercemar merkuri & pemakaian dihentikan, akan timbul jerawat kecil-kecil disertai rasa gatal.

12. Bila pemakaian dihentikan akan bintik-bintik hitam di bawah kulit sebagian ataupun merata diwajah

13. Warna Putih pada kulit wajah lama-kelamaan akan berubah menjadi abu-abu lalu selanjutnya kehitaman

14. untuk lebih lanjutnya dapat menyebabkan kanker kulit, kerusakan jaringan tubuh & menyebabkan kematian.

15. Dapat menghambat pertumbuhan, menyebabkan cacat & kematian pada JANIN.

Krim merkuri juga dapat diidentifikasi dari gejala keracunan metabolisme tubuh, dengan gejala sbb :
1. Pusing,
2. Di orientasi ruang,
3. Mual-mual,
4. Tremor (gemetar),
5. Susah Tidur,
6. Gangguan Penglihatan,
7. Gangguan Emosi,
8. Depresi.
9. Serta Lupa (pikun)

Sumber: public warning -penerangan kesehatan

(originally written by mely in her comment.thx dear :) comment thread: http://krimwaletberbahaya.wordpress.com/2011/09/21/krim-walet-berbahaya-wujud-krim-kiloan-itu/#comments)

pertanyaan untuk para penjual krim racikan tanpa ijin

Wahai para penjual krim racikan tanpa IJIN BPOM,
Sekiranya ada yang membaca blog ini,boleh dong jawab pertanyaan saya..
1. Kenapa krim2 yg kalian jual tidak ada no. Bpom nya?
2. Kenapa krim2 yg kalian jual bentuk fisik dan baunya sama semua?
Logikanya begini, krim yg dijual bebas di pasaran saja, walaupun masih 1 MEREK, tidak ada lho yang bentuk,warna dan teksturnya sama persis.
3. Kenapa kalian cenderung bersikap defensif jika kami konsumen bertanya macem2? You guys always act ‘YA LO MAU PAKE PRODUK GUE BAGUS, KAGA MAU YA UDAH GA USAH NANYA2′ dan selalu berpegang pada ‘ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU’.. (ada lho seller yg ngmg begini)
Helloo? Konsumen adalah RAJA yang BERHAK TAHU SEPENUHNYA APA YANG MEREKA KONSUMSI/PAKAI.
4. Apakah kalian benar2 tidak tahu apa yg kalian jual,atau tdk mau tahu?
5. Saya juga pengusaha, ketika saya berjualan suatu barang, SAYA AKAN BERUSAHA MENGETAHUI SEGALANYA TENTANG DAGANGAN SAYA ITU. Contoh: sy jual tas, sy harus tau: nama materialnya, jahitan kuat atau tidak, di dalam nya pakai material apa, diproduksi dimana, dsb.
Jadi:
SIAPA YG MEMPRODUKSI KRIM YANG KALIAN JUAL?
SIAPA DIA? DOKTER? APOTEKER? DUKUN?
DIMANA PBRIKNYA?
APA KANDUNGAN NYA? (ini bulls..t aja ya kalo dblang rahasia perushaan. Org merek intrnasional macam EsteeLauder aja menginfokan apa aja yg ada dlm krim nya,ampe puanjang itu ingredients list)

Gimana sodara sodara seller kita tercinta?
Ada yg bs jwb?
Ada yg mau jwb?
Atau anjing menggonggong kafilah berlalu?

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.