pertanyaan untuk para penjual krim racikan tanpa ijin

Wahai para penjual krim racikan tanpa IJIN BPOM,
Sekiranya ada yang membaca blog ini,boleh dong jawab pertanyaan saya..
1. Kenapa krim2 yg kalian jual tidak ada no. Bpom nya?
2. Kenapa krim2 yg kalian jual bentuk fisik dan baunya sama semua?
Logikanya begini, krim yg dijual bebas di pasaran saja, walaupun masih 1 MEREK, tidak ada lho yang bentuk,warna dan teksturnya sama persis.
3. Kenapa kalian cenderung bersikap defensif jika kami konsumen bertanya macem2? You guys always act ‘YA LO MAU PAKE PRODUK GUE BAGUS, KAGA MAU YA UDAH GA USAH NANYA2’ dan selalu berpegang pada ‘ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU’.. (ada lho seller yg ngmg begini)
Helloo? Konsumen adalah RAJA yang BERHAK TAHU SEPENUHNYA APA YANG MEREKA KONSUMSI/PAKAI.
4. Apakah kalian benar2 tidak tahu apa yg kalian jual,atau tdk mau tahu?
5. Saya juga pengusaha, ketika saya berjualan suatu barang, SAYA AKAN BERUSAHA MENGETAHUI SEGALANYA TENTANG DAGANGAN SAYA ITU. Contoh: sy jual tas, sy harus tau: nama materialnya, jahitan kuat atau tidak, di dalam nya pakai material apa, diproduksi dimana, dsb.
Jadi:
SIAPA YG MEMPRODUKSI KRIM YANG KALIAN JUAL?
SIAPA DIA? DOKTER? APOTEKER? DUKUN?
DIMANA PBRIKNYA?
APA KANDUNGAN NYA? (ini bulls..t aja ya kalo dblang rahasia perushaan. Org merek intrnasional macam EsteeLauder aja menginfokan apa aja yg ada dlm krim nya,ampe puanjang itu ingredients list)

Gimana sodara sodara seller kita tercinta?
Ada yg bs jwb?
Ada yg mau jwb?
Atau anjing menggonggong kafilah berlalu?

Tags:

