buatlah informasi ini berguna

Harap TIDAK bertanya berulang ulang,”jadi produk apa yg aman?” “produk itu aman gak?” “terus saya harus pake produk apa?”

Jika anda mau MEMBACA blog ini 5menit saja secara keseluruhan, tidak akan ada pertanyaan2 tidak berbobot seperti itu.

Pertanyaan, “produk yg saya pake ADA BPOMnya, ini no nya xxxxxxxx, aman gak ya?”
Ini lucu… sudah JELAS saya memberi link ttg “CEK KEASLIAN BPOM ANDA”… Kenapa sih malas sekali membaca??? Heran saya…

Jadilah WANITA YANG PANDAI!!

One response to “buatlah informasi ini berguna”

  1. upitpuspitasari says :

    ALhamdulillah ga sia sia aku baca ini tengah malam,padahal paginya aku mau beli cream walet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: